January's Vlog | Belanja ke Sariayu | Review Gerai Sariayu Martha Tilaar

by - January 24, 2016

Aku udah beberapa kali masuk gerai Sariayu tapi gerai di Grand Indonesia paling zuppeeeerrrr azikkkk dehhhhh!!!! Kebetulan aku pergi sama temen-temenku hahahahahhahaa dan jadilah ngerepotin Kakak SPGnya :'3
Buat yang penasaran kayak apa sihhhh suasana dan rupa gerai resminya di Mall paling ternama di Jakarta? Ini dia foto-fotonya♡



Kayaknya sekarang Martha Tilaar udah mulai lebih aware sama perkembangan jaman hehehehe padahal gerai produk lokal tapi berasa di gerai produk Korea punya ihiiiyy lucu serba putih. Nuansa hijaunya adem banget ya ampyunnn!!! AKU SUKA :****





Di dinding gerai, tertata rapih sejarah perkembangan Martha Tilaar. Duh... salut banget, pasti penuh perjuangan yang ga ada ujungnya :'))
I love you Sariayu! 25 Tahun lhoooo :3





Ada diskon lhooo dan buanyak diskonan disini hahahahahahahha makin khilaf deh! Oh iya itu yang ada bacaan diskon jadi cuma 99.900 itu beneran lho! Selain dapat tas cantik, kamu dapat 5 jenis perawatan wajah dan badan dan compact powder! Aku beli lhooo hahahahahahhahaa nanti deh reviewnya aku post kalau aku sudah bisa pakai makeup dan perawatan biokosnya sudah bekerja baik :3
Di sebelah kiri saat memasuki tokonya, ada beberapa perawatan dari Biokos, dari yang untuk usia emak emak tua sampai emak emak muda wkwkwkwkkwkwk. Lengkap. Aku gamau liat kebawah!!! Abis itu ada brush lucu sepaket gitu :'(((( nanti aku jadi pengen :'))))




Kalo kita ke sebelah kanan, kita bisa temuin serangkaian produk Sariayu. Buanyak macemnya deh, hahahahahahhaha. Wah ada free produk putih langsat tuh xD
Disebelah kanan Sariayu, ada beberapa produk Belia dan Caring Colours lhooo, untuk usia yang masih dibawah 20 tahun pakai produk Belia juga bagus!! ^^



Aku ngincer Poprock ituuuuu :')))
Coraknya itu lhooooo ya ampooooon.... Sariayu makin keren deh ih. Oh iya ini bagian sebelah kanan saat pertama kali masuk tokonya terus dikanan kiri kamu bakalan banyak kaca wkwkwkwkwk ditambah lagi banyak tester gincu warna warna lucu gitu makin alay deh nanti kalian wkwkwkwkwk bentar-bentar ngaca XD
PAC itu makeup andalan dari Martha Tilaar lhooo, setaraf dan sekelas INTERNATIONAL!!! Aku bangga!



Selain dapat perlakuan baik dari SPG dan SPB nya, temenku juga boleh numpang charge handphonenya karena urgent banget. Kakaknya baik bangett dehhhh :*



Nah ceritanya, temenku ini iseng nanya. Gatau iseng atau ngode wkwkwkwkwk nanya perihal riasan karena si Kakak SPG ini riasannya cantik bangettttt!!! Eksotis, Indonesia banget. Disaat produk lain pakai SPG bening, harus putih. Sariayu lebih menonjolkan kesan Kulit Wanita Indonesia :)
Aku makin bangga banget sama Sariayu. Bangga jadi orang Indonesia yay!!
Temenku ini akhirnya didandanin hihihi mbaknya dengan sabarrrrrrr dan ramah ladenin kita yang cerewet dan rusuh kayak anak ayam xD




Kakak Kristin yang manis, Terimakasih sudah menjadi penolong kami XD
Semoga sukses menyertaimu Kak!!



Jadi sebenernya foto ini, aku niatnya mau beli biokos aja. Eh liat rangkaian Putih Langsat, aku jadi beli juga hahahahahhahaha. Aku dapet bonusan juga lhoo, bonusan nomor telephon si Kakak Kristin :)) wkwkwkwk I LOVE YOU KAKAK!!!!

You May Also Like

4 comments

  1. berasa surga ngeliat skincare sama make up bertebaran gini. bikin lupa daratan ._.

    ReplyDelete
  2. Sarah.. beli pensil alisnya caring color. Kata temenku enak dipake.
    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah ciuuusaaan? Okeee next wishlist hahahahahahaha nunggu gajian dulu. Makasihhh lhoooo hitzzz

      Delete