Review Biokos White and Clear Series | Sariayu Martha Tilaar

by - January 24, 2016

Halo HOWDies! Kayaknya aku bakal panggil readers-ku itu aja deh hahaha karena kalian semua HOT! *apasih :3*
Oke kali ini aku mau bahas Skincares aku setelah jerawatku sembuh. Aku mulai menyadari bahwa kulitku kusam, dekil, ga cerah, ga sehat, ga bersinar dan ga banget lah pokoknya. Sebelum aku bahas produk apa yang aku pakai, aku mau cerita dulu nih produk apa yang sebelumnya aku gunakan untuk mencerahkan kulit *ahaay hahahaha*.
Karena keburu dibarbar sama perasaan dilema karena kulit wajah yang kuszaaaaaam (udah bukan kusam lagi hahahahaha) aku beli deh produk Ponds yg mengandung gingseng Koreanya. Bagus sih, tapi saat ga pakai pelembabmnya wajahku ga cerah alias cerahnya saat pemakaian produknya aja. Kzl dong ya... jadilah aku bertekad untuk beli produk Sariayu aja!! Emang niat awalnya gitu tapi karena BM (banyak mau) nya di tanggal tua jadilah ditunda. 
Anyway~~ akhirnya aku punya kesempatan untuk mengunjungi Gerai-nya langsung di Grand Indonesia. Wiiiiiih... pertama masuk langsung berasa seperti di Syurga hahahahahha abis banyak banget sih produknya. Dari mulai makeup sampai skincare. Pertama masuk, aku langsung disambut SPG nya. Ramah banget, Kakaknya juga manis. Cantik deh. Terus mulai konsultasi, bener-bener sabar, ramah dan cekatan. Malah rasanya bukan kayak ngobrol sama SPG, kayak sama temen sendiri karena orangnya asik. Akhirnya setelah konsultasi, aku disarankan buat memakai produk Biokos aja. Setahuku kan itu mahal ya, eh ternyata enggak. Yang mahal itu ternyata serumnya hahahaha, yaudah deh eyke beli. Aku beli dua produk Biokos, White and Clear Series, Krim Pagi dan Malamnya yang mengandung Extract Bio - Mulberry hoho. Kakaknya menawarkan pembersihnya juga tapi aku lebih suka pembersih dari Solusi karena warnanya pink xD wkwkwkwkwk gemezzzz deh! Terus selain itu, pembersihnya juga double power alias bisa sekaligus membersihkan sisa riasan. Jadi ga perlu lagi deh Cleansing Sheet :P
Oke kita mulai reviewnya!

1. Biokos White 'N' Clear Silky White Moisturizer
   





Awalnya aku ragu, karena bentuknya kecil banget pasti belum sebulan udah abis. Ternyata... enggak! Pemakaian sebesar biji jagung aja udah cukup untuk seluruh wajah. Hebaaaaaaat *claps*
Itu dia penampakan dari Day creamnya atau Pelembabnya. Aku review langsung aja ya untuk pelembabnya, ini dia:

What I like:
1. Wangi
2. Lembut
3. Hasil selama pemakaiannya bintang 9/10 deh. Bener-bener menghasilkan kulit wajah yang Silky White :*

What I dislike:
1. Lubang tubenya terlalu besar jadi kalo mau keluarin pelembabnya agak risky. Selebihnya ga ada kekurangan! :D 

Aku biasanya langsung pakai pelembabnya sehabis mandi biar langsung meresap :3

2. Biokos White 'N' Clear Night Radiance Cream








Pertama kali lihat bentuknya, aku agak ga excited soalnya kok kayak kurang elegant gitu kan tubenya. Soalnya dikasihnya sample nya hahahaha eh pas dikasih liat yang bukan sample alias yang untuk dijual, aku langsung semangat abis! soalnya warnanya ternyata dusty pink gitu kan wkwkwkwkwkwk kebetulan aku lagi suka pink :3
Nah krim ini nih, bekerja banget di kulit. Bener-bener purging abis dehhhh kulitku!! HIKS.
Muncul jerawat kecil di jidat sama T-zone, terus Kukitku kering di beberapa bagian (Pipi dan Kening). Tapi aku terus lanjutin, sebelum kering aku ngerasa agak cekit gitu gateeeeel. Tapi itu prosesnya, terus soal jerawat itu kebetulan aku belum haid. Karena khawatir takut malah ngundang jerawat makin banyak akhirnya aku maskeran aja deh pake Kunyit hahahahaha ampuh lhooo!! Jerawat kering terus aku bekas jerawatnya hilang karena terus dipake Krim pagi sama malamnya. Yuhuuu, Idk why Sariayu does work on me pretty well! :3
Oke ini review untuk Krim Malamnya:

What I like;
1. Wangi
2. Dapat spatula (tandanya gaboleh pake tangan saat diambil krimnya, wihhh higienis banget kan!)
3. Isinya buanyak :3

What I dislike;
1. Purging. Udah gitu aja :')))) tapi purging adalah salah satu proses penyembuhan, tandanya kukit kita itu sebelumnya ga sehat alias banyak kukit matinya hahahahahahhaha. Idiwwww.

Untuk membuktikan bahwa produk ini benar bekerja di aku, ini aku sertakan fotoku! ^^



Nah foto diatas ini, foto saat aku sudah pakai krimnya dalam waktu 5 hari. Tanpa pemakaian masker kunyit yang aku buat sendiri. Lalu, dibawah ini, foto kanan adalah hasil aku pakai masker kunyit. Jerawatnya berkurang, dan krim Biokos White 'N' Clearnya ngebantu aku banget buat menyamarkan bekas jerawat ya meski kulit kering diberbagai titik hahahahaha tapi hasilnya... beuh terbayarkan semuanya!!
Aku sih udah ga kaget kalo bakalan purging gini, aku sedikit sedih sih tapi inilah proses!! YOI. hahahahahhahaha. Banyak yang bilang wajahku sekarang terlihat bersih, cerah terus bening meski abis solat kena air wudhu :3 
Oke itu dia hasil reviewku, ini sudah masuk minggu kedua pakai Biokos. Apabila punya pertanyaan silahkan komen ya!

You May Also Like

3 comments

  1. salam kenal kak hehe

    bagi2 resep bikin masker kunyitnya dungs.... trims :3
    atau boleh minta emailnya ya...
    email saya nafen2000@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Kaa aku mau minta resep kunyitnya juga dong vebbyanaa27@yahoo.com, thnkyou ka

    ReplyDelete
  3. Mbk masker kunyit tuh kalau dipakai apa gak jd kuning2 khas kunyit gt dimuka?? Aku mau coba tapi takut wajahku jd kuning kunyit gt. Aneh nanti. Lagian wajahku cenderung gelap sawo matang. Reply ya...

    ReplyDelete