Cara Cepat, Aman dan Murah Hilangkan Jerawat - Part 2

by - August 25, 2017

Hai!

Selamat datang kembali, sebelumnya mau minta maaf karena lama posting. Terima kasih yang masih setia baca blog dan postingan terakhirku!! *LOVE*
Sepertinya, aku perlu posting kabar terbaruku soal produk organik yang sudah aku review di postingan ini. Buat kalian yang ketinggalan, bisa dibaca dulu sebelum baca postingan ini ya :D
Nah, postingan ini akan aku bagi jadi 2 pembahasan yaitu :


1. Prosedur Pemakaian Produk
2. Hasil Setelah Pemakaian (Foto dan Keterangan)

Yuk, kita mulai dari Prosedur Pemakaian Produk!

1. Prosedur Pemakaian Produk

Berdasarkan respon dari postingan sebelumnya, aku lihat sepertinya banyak dari kalian yang masih penasaran, bingung dan bertanya-tanya soal produk dan cara pakainya. Untuk cara pemakaian produk, sebenarnya sudah aku posting dengan lengkap disana. Hanya saja, ada beberapa informasi penting saat kalian gunakan rangkaian produk yang aku sebutin disini.

Informasi pentingnya akan aku bagi beberapa bagian :


1.a). Kalian harus cari Makeup Remover yang cocok di kulit kalian, karena kalau salah bisa ga cocok dan jadinya perih di kulit kalian. Kalau berdasarkan pengalamanku, aku recommend Corine De Farme atau Nivea.

1.b). Sebelum kalian bersihkan muka dengan Makeup Remover, kalian harus pastiin kalau tangan kalian bersih ya, cuci kalau perlu. Setelah itu cari minyak zaitun yang aman di wajah dan kantong. Kalau aku, biasanya pakai minyak zaitun setelah bersihin makeup buat angkat sisa kotoran, atau kalau lagi libur dan ga keluar rumah, aku pakai untuk angkat kulit mati dan juga komedo dengan cara di gosok sangat pelan dengan gerakan memutar. Nanti dengan sendirinya akan rontok deh kotorannya karena berasa banget di tangan.

1.c). Karena kalian akan menggunakan produk Cuka Apel yang mana pada dasarnya cuka itu akan bikin kulit kalian kering, jadi kalian harus cari sabun yang memberikan finishing lembut di kulit wajah kalian setelah pemakaian. Aku sangat sarankan kalian beli sabun Kefir di link ini.
Terus, kalau kalian malah beruntusan atau purging dan kalian ga sabaran menghadapinya hahahahha kalian bisa beli sabun LACTACYD BABY ya, klik. Kalian jangan takut kalau bakalan beruntusan karena fungsi dari sabun bayi adalah menyembuhkan iritasi sedangkan sabun kefir fungsinya adalah menenangkan kulit. Sabun kefir yang aku beli, sudah ada kandungan Oats-nya yang sangat berfungsi untuk mencegah jerawat dan mencerahkan kulit.


1.d). Scrub, Masker dan Lotion Jerawat adalah produk tambahan. Jadi, produk ini sebenarnya hanya rangkaian tambahan supaya jerawat cepat pulih dan bekasnya cepat hilang. Scrub sendiri fungsinya sama seperti minyak Zaitun yaitu mengangkat kulit mati.Masker dan Lotion jerawat berfungsi untuk mempercepat proses hasil dari rangkaian yang sudah kalian lakukan di awal. Kalian ga perlu sering-sering scrub, cukup seminggu dua kali, prosedurnya saat wajah kalian bersih ya.

1.e). Point paling penting dalam membasmi jerawat atau perawatan wajah itu adalah TONER. Yaps! Toner sangat penting banget kalau kalian lagi merawat wajah, toner sendiri fungsinya adalah membantu produk yang sudah kalian pakai berfungsi. Pernah denger kan kalau sebelum pakai krim malam harus pakai toner dulu? Nah, sama deh kayak perawatan dokter lainnya, bedanya adalah toner ini kalian bikin sendiri dari cuka apel. Perbadingan cuka dan airnya adalah 1:2, cukanya 1 sendok makan dan airnya 2 sendok makan. Sekedar informasi aja, kalian harus pakai cuka apel cuma di malam hari aja setelah muka bersih ya. Jangan di gosok, nanti gosong kulitnya.

1.f). Nah, rangkaian terakhir adalah kalian harus cari pelembab yang benar-benar melembabkan kulit yah karena Cuka Apel ini kan bikin kulit kering banget, aku khawatir kalian kaget tiba-tiba kulit kering dan jadi pada bangun hahahahha apalagi kalau pada muncul jerawat xD 
Kalian jangan takut, cukup pakai sabun LACTACYD BABY ya! ^^

Baiklah, pembahasan Prosedur Pemakaian Produk sudah selesai dan sekarang aku akan lanjutkan dengan membahas Hasil Setelah Pemakaian ya, kalian pasti penasaran dong apakah jerawatnya muncul lagi atau mukaku jadi kinclong atau enggak hahahahaha, yuk mulai!

2. Hasil Setelah Pemakaian.
Kalian pasti udah penasaran banget dong, apakah selepas menggunakan produk itu aman atau malah ketergantungan? Jawabannya adalah, TIDAK KETERGANTUNGAN! :)
Kenapa kok bisa gitu? Produk yang kalian pakai itu adalah produk organik semua, tidak akan ada efek sampingnya, percaya sama diri kamu sendiri ya. Ubah mindset kamu :D
Apakah aku sekarang bebas jerawat? ENGGAK! xD

Aku ini cuma manusia biasa, jerawat pasti ada satu atau dua. Kenapa? Karena pada umumnya kita punya hormon yang berbeda-beda, kebetulan dua tahun lalu adalah jerawat hormonku, kalau sekarang ada jerawat paling hanya karena menjelang tanggal datang bulanku :)

Pokoknya kalau kalian ikutin langkahku untuk pakai sabun bayi, inshaAllah jerawatnya juga cepat kering dan hilang. Jerawatku ga separah dulu kalau jelang datang bulan, alhamdulillah.

Selain itu, apakah boleh dandan? Oke jadi ini sebenarnya kunci dari semua kunci, selama perawatan atau penyembuhan tolong banget hindari riasan meski sekedar bedak! Kalau kalian mau bedakan boleh aja tapiiiiiiii harus bedak bayi.

Terus, apa setelah penyembuhan itu kalian boleh riasan? BOLEH BANGET HAHAHAHAHHAHAHAHA. Aku sekarang udah boleh riasan lagi kok tapi ya kebiasan selama penyembuhan kemarin harus tetap di rutinkan, kenapa? Ya harus dong, itu kan buat menjaga kulit kita juga dari debu, sisa riasan dan lainnya ;)

Pasti riasannya gabisa tebel deh, cuma buat samarin belek sama iler doang LOL, enggak kok! Kalian DIPERBOLEHKAN MAKEUP BERAT, MAKEUP FULL atau LAINNYA :DD
Nah, sekarang aku mau berbagi foto transformasi wajahku yang sekarang ya, dengan atau tanpa makeup :D

Foto pertama dan kedua adalah foto-fotoku tanpa foundation, bedak dan lainnya. Cuma memakai air pelembab seperti "NaPCA Moisture Mist Spray Nu Skin" tapi alis tetap pakai hehe.




Sekian postingan kali ini, semoga informasinya bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian. Sukses penyembuhannya ya, ingat harus SABAR dan IKHLAS :D
Wassalamu'alaikum~


You May Also Like

0 comments