Catrice Allround Contouring Palette, Produk Terjangkau Andalan Beauty Blogger

by - December 11, 2017

Hari ini aku mau bahas Catrice Allround Contouring Palette, produk andalan Beauty Blogger dengan harga terjangkau. Pasti banyak dari kalian yang belum menemukan produk shading atau highlighter murah tapi bisa di andalkan di setiap occassion. Di kesempatan kali ini, aku mengikuti Beauty Post Collaboration bareng teman - teman dari Komunitas Beauty Blogger & Vlogger Indonesia untuk review produk andalanku.

Buat kalian yang penasaran dengan beauty product apa sih yang affordable dan jadi andalan teman - temanku yang lain, kalian bisa langsung meluncur ke KBVV Facebook.


Pasti kalian paham banget kan, shading dan highlight itu salah satu hal penting dalam dunia per makeup-an.

Nah, buat kalian yang mau beli produk tersebut dengan harga dibawah 100k, disini jawabannya!
Palette dari Catrice ini terdiri dari lima shades loh, dua shades warna coklat, dua shades warna kuning dan satu warna putih yang ber-shimmer/glitter.

Warna dari kedua shades coklatnya juga wearable dan buildable, kalau kalian suka shading yang soft bisa apply shade coklat muda-nya sedikit-sedikit, karena warnanya ga terlalu pigmented dipemakaian pertama. Kalau kalian mau sedikit lebih mempertegas tulang pipi dan hidung, kalian bisa apply lagi, karena produk ini buildable banget.

Selain itu, kalian ga perlu lagi beli highlighter deh, karena itu ada di dalam palette ini juga! Highlighternya tahan lama dan multifungsi, ini juga bisa kalian jadikan eyeshadow yang tahan lama karena teksturnya yang creamy.

Foto diatas, kalian bisa liat kalau produknya udah banyak jejak cocolannya. Soalnya memang Palette ini aku selalu pakai di hampir setiap kegiatan kecuali ke kantor LOL.

Swatches of Product

Itu dia penampakan swatches di lengan dalamku, sebelah kiri foto tanpa flash dan kanan dengan flash. So far sih warna concealer dari Palette ini ga flashback, semuanya matte which is good. Buat highlighter creamnya lebih keliatan jelas kalau tanpa flash. Di foto ini agak kurang keliatan karena fotonya bukan dengan kamera cucok meong hahahaha but all is good!

Result of the product


Foto pertama aku cuma pakai highlighternya aja karena cuma mau foto-foto aja, nah di gambar yang kedua aku pakai semua produk yang ada di palette itu. 

Kalian bisa liat, eyebrowku on fleek banget HAHAHAHAHA! Bagian paling penting adalah hidungku yang terlihat mancung tapi shadingnya ga begitu harsh, aku ga pakai shading luar lagi loh, cuma shading dalam!

Points

  • Pigmented 💗💗💗💗
  • Tekstur 💗💗💗
  • Price 💗💗💗💗💗💗
  • Shades 💗💗💗
  • Packaging 💗💗💗💗


Nah, nilai yang aku kasih diatas itu Lima dari Lima ya, jadi kalian bisa tau dong Produk ini super affordable dan cukup berguna buat pecinta makeup yang sayang uang 😁😂.

Buat yang penasaran Produk Contouring Andalan temanku yang lain, cuss meluncur disini ya:
  1.  Lucy Liu
  2.  Onie Callista
  3.  Elvina
  4.  Ummu
  5.  Fannisa
  6.  Deci
  7.  Irene

Produk catrice ini kalian bisa dapatkan di drugstore mana aja, baik di Watson, Guardian dan lain sebagianya. Jadi, kalian ga perlu khawatir ga bisa menemukan produk ini ya!
Kalau produk contouring yang kalian andalkan apa? Komen di bawah ya! 💟

You May Also Like

8 comments

  1. warnanya warm ya. looks great on u :)

    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete
  2. Waaah bagus banget hasilnya di wajah,,, catrice ini udah banyak ya di guardian / watson gt... nabung again 😁

    ReplyDelete
  3. Aku jga pnya ni yg ini, di aku kurang keluar wrna nya 😣

    ReplyDelete
  4. Warna nya bagus kak! Jadi pengen coba ❤❤

    ReplyDelete
  5. Dulu sempet pngen beli produk2 catrice krna bnyak yg recommend apalagi hrga terjangkau, eh tapi lupa trus mau beli keburu kalap berburu produk lokal, hhaa
    Btw, nice review sis ^-^ produknya multifungsi y bisa dijadikan pganti eyeshadow apalagi jadi lbih tahan lama daripada pkai eyeshadow bubuk, hhee

    ReplyDelete
  6. Aku punya nih. Tp somehow ga suka krn keras bgt, susah dioles dan less pigmentation. Jd plg pake buat maen mekap dirumah doank

    ReplyDelete
  7. wahhh catrice ini kayanya bgs yaa jd penasaran coba hihi

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete