Cara cepat hilangkan Toxic dengan Natsbee Honey Lemon, Bersihkan Hari Aktifmu! #AsikTanpaToxic

by - August 03, 2018

Sarah OwdNamaku Sasa, panggil saja begitu. Saat ini aku genap berusia dua puluh enam tahun. Di usia yang sudah tidak lagi belia ini, tentu saja keseharianku di penuhi dengan kesibukan di kantor. Mulai dari bangun saat adzan Subuh berkumandang hingga kembali ke rumah pada saat adzan Isya. Ya, selama itu aku beraktivitas di luar rumah, hampir seharian penuh waktuku habis untuk bekerja.
    
Untuk sampai ke tempat kerjaku, aku membutuhkan waktu dua jam di perjalanan. Ya, rumahku berada di daerah Jawa Barat sedangkan kantorku di Jakarta Pusat, tepatnya di Sudirman yang terkenal dengan hiruk pikuknya. Mulai dari pembangunan jalan, stasiun, gedung - gedung pencakar langit dan keramaian kendaraan dari yang beroda dua hingga bis - bis bisa ditemui disini. Jadi bisa dibayangkan, seberapa banyak Toxic yang mengendap dalam tubuh ini dari debu - debu pembangunan, asap knalpot dan polusi dari kendaraan - kendaraan di perjalanan menuju kantorku. Hal tersebut sangat tidak nyaman untuk pejalan kaki sepertiku. Betul sekali, aku selalu berusaha untuk berjalan kaki menuju kantorku dari stasiun Sudirman, karena kantorku tidak begitu jauh dari stasiun jadi aku memutuskan untuk selalu berjalan kaki sehingga aku bisa sedikit berolahraga sehingga Toxic di dalam tubuh ini sedikit berkurang.

Pengertian Toxic sendiri adalah Racun yang disebabkan oleh lingkungan, pola hidup dan kandungan pada makanan yang kita konsumsi sehari - hari. Toxic atau Racun yang disebabkan oleh lingkungan dapat menyebar melalui sumber-sumber vital kehidupan, seperti udara dan air, proses penimbunan substansi di dalam tubuh atau rantai makanan. Keseluruhannya berdampak kepada manusia sehingga dapat menyebabkan turunnya imun atau kekebalan tubuh dari penyakit.

Untuk mengatasi atau mengurangi Racun di dalam tubuh tersebut, ada banyak yang bisa dilakukan seperti rutin berolahraga, menjaga pola makan, asupan makanan dan perbanyak mengkonsumsi air mineral. 

        
Hal tersebut dapat diterapkan dikehidupan sehari - hari, namun melakukannya lebih sulit dari apa yang aku bayangkan. Untuk orang kantoran seperti aku, sepertinya tidak ada waktu untuk memilih makanan, makan tepat pada waktunya saja sudah cukup sulit dilakukan karena padatnya pekerjaan dan terlalu cepatnya waktu yang berjalan. Pada hari libur, olahraga dapat aku lakukan tetapi seringnya waktu tersebut aku pergunakan untuk beristirahat dirumah karena lelah berkerja. Jadi, rutin berolahraga, menjaga pola makan dan asupan makanannya hanya menjadi wacana di hidupku hahaha. Ya bagaimana tidak, aku harus berdiri di Kereta selama sembilan puluh menit dan berjalan kurang lebih tujuh menit setiap hari, selama lima hari kerja. 



Jadi, aku hanya bisa mengandalkan madu atau air lemon saat pagi hari sebelum berangkat kerja dan sebelum tidur di malam harinya. Sebenarnya sangat tidak efektif waktunya jika harus mengolah air perasan lemon serta madu dipagi hari karena terkadang aku bangun terlambat sehingga sering melewatkan untuk mengkonsumsi minuman tersebut. Jadi, untuk memudahkan aktivitasku agar lebih efektif dalam mempergunakan waktuku, aku mulai mengkonsumi minuman NATSBEE Honey Lemon






Untuk kalian yang belum mengetahui Natsbee Honey Lemon, ini adalah Minuman Madu Lemon pertama di Indonesia yang di produksi oleh POKKA. Salah dua dari beberapa kandungan yang dikenal baik untuk mendetoksifikasi tubuh kita terdapat pada Natsbee Honey Lemon ini, yaitu Lemon dan Madu. Kandungan Lemon dapat mengikat zat-zat yang tidak diperlukan tubuh dan Madu membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Perpaduan madu dan lemon tersebut dapat menjaga tubuh kita bersih dari zat-zat yang dapat menggangu kesehatan kita seperti Toxic dari asap kendaraan, asap rokok, kandungan makanan dan lain sebagainya. 

Jadi tunggu apa lagi, langsung aja yuk, bersihkan hari aktifmu dengan Natsbee Honey Lemon dari POKKA agar hari aktifmu lebih asik tanpa Toxic! 💃

You May Also Like

0 comments