Review JustMiss Lipstick | Local Brand

by - December 08, 2015

Halo semuanya!!!! Kali ini aku akan membahas Lipstick lokal yang sekarang jadi obrolan para BeautyBlogger Indonesia. Awalnya sih aku takut beli produk ini, tapi ternyata sudah terdaftar di BPOM dan ada website resminya!! ( justmisscosmetics.com )
Sudah setahun kayaknya aku lihat produk ini nongki dikeranjang toko kosmetik yang bisa kalian temuin dimana aja. Semakin khawatir kan itu produk abal - abal? -_- eh, setelah banyak baca blogger bahas ini dan sudah bpom jadilah 4 hari lalu aku beli lipstick ini satu HAHAHAHAHA. Pertama liat warna ini langsung jatuh cinta! Beneran deehhhh eyke ga bohong! :3
Oke mari kita bahas!!

1. J28 JustMiss Lipstick



Lipsticknya semi Matte, ga kayak saudaranya (Lips pencil). Aku pilih yang ini karena bentuknya ga ribet alias ga perlu di raut ga kayak saudaranya yg kayak pensil itu. Terus, kenapa aku pilih warna ini???? Karenaaaaaaaa warnanya bagus!!!! Bikin makeup yg kita pakai terlihat on dan wajah kita jauh lebih muda =* =* =* 
Warnanya yg Shocking Pink ini pigmented banget. Khawatir nanti bakalan keliatan kayak ondel - ondel? Ga perlu khawatir! Tinggal rubah aja cara aplikasiin ini lipstick~~ tipis - tipis pakainya lalu dibaur menggunakan jari kalian karena kalau pakai brush menurutku sih keset banget jadi finishingnya ga natural gitu. Ini dia penampakan warna lipsticknya ditangan aku~~





Gambar yg ditangan aku, itu aku secara bertahap menggoreskan lipsticknya. Goresan pertama tanpa ditekan dan dilakukan berulang. Nah gambar terakhir adalah penampakan lipstick yg aku goreskan secara ditekan dan berulang. Mengerti kan hasilnya gimana ketika diaplikasikan dengan cara yg berbeda pasti hasilnya beda. Sesuaikan dengan kebutuhan dan waktu ya!
Ini dia, penampakannya ketika sudah di aplikasikan di bibirku!



Foto - foto diatas itu menggunakan kamera depan, menggunakan Samsung, Flash on. Anyway wajahku ini hasil perawatan Sariayu loh, aku sudah membahasnya dipostingan kemarin. Silahkan di cek ya! :D

Kemudian ini penampakan lipsticknya menggunakan kamera belakang, flash on~




Well, bibirku agak sedikit cacat karena ada benjolan gitu bekas luka dulu aku kecelakaan waktu usia 3 tahun dan bibirku nyium aspal hiks. Lalu, selanjutnya foto before dan after bibirku saat aku pakaikan lipsticknya~ here we go!
Nah ini dia~~~ maklumin ya sama cara aku pakai lipsticknya, soalnya bibirku ga sinkron alias strukturnya yg ga sama dengan yg lain. Cupidbow aku tingginya beda sebelah, terus ga segaris lurus dibawah hidung, kemudian bibirku jeding hahahahahahahahahaha. Tapi aku bersyukur bibirku masih bisa buat ngomong xD :3

Lalu ini beberapa foto lipstick yg aku beli lainnya yang akhirnya membuat temenku pada mupeng, nih dia:






Nah itu dia foto - foto yang berhasil meracuni temenku wkwkwkwk. Oke ini dia review akhirku:

1. Harga : ♡♡♡♡♡/♡♡♡♡♡
2. Tekstur : ♡♡♡♡/♡♡♡♡♡
3. Kandungan : ♡♡♡♡/♡♡♡♡♡
4. Kelembapan : ♡♡♡♡/♡♡♡♡♡
5. Pigmented : ♡♡♡♡♡/♡♡♡♡♡

Jadi buat kalian yg ingin punya lipstick matte tapi ga bikin bibir kering dan pecah - pecah cobain JustMiss yang lipstick ya bukan pencil lipsticknya. Pilihan warnanya lebih lengkap di website resmi tapi lebih mahal sedikit. 

Komennya jangan lupa ya kalau kalian punya pengalaman yang sama! Thankyou so much! ㅎ ㅎ

You May Also Like

4 comments

  1. Itu semua lipstick-nya yang bentuk kayak gambar diatas semua? Atau ada yg bentuk pensil jumbo?

    Aku punya yang kayak gambar diatas, hasilnya sheer (perlu bolak-balik oles), dan gak se matte yg pensil. Lupa nomer berapa, kalau di blot hasilnya kayak pake liptint karena ninggalin stain yg cantik :3

    limlimzi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa aku beli bukan yg jumbo pensil itu liz, abis aku kurang suka soalnya keset bgt dibibir hahahahaha. Emang bener, perlu bertahap dioles berulanh xD yg mana yg kayak pake liptint???

      Delete
  2. Aku malah suka yang jumbo xD setelah aku lihat yang J-15, inget ya, kudu di blot dulu. Warnanya merah hint coklat gitu (?).

    ReplyDelete
  3. aku pernah punya 4 shade J3, J7, J37 sama J39. shadenya ada yang samaan :D

    www.isthiud.com

    ReplyDelete