VeryMe Eyeshadow and THE ONE Instant Extension Mascara Review

by - December 24, 2015

Hello!!! Happy long weekend guys~ siapa yang disini long weekend ga kemana-mana karena gaji belum turun??? SAYA!!! HAHAHAHAHHAHAHA. Untuk mengobati hati yang kecewa karena liat diskon dimana-mana tapi cuma bisa gigit jari jadi aku nulis blog aja deh sekalian kasih review produk Oriflame yang lagi-lagi mencuri hati aku.
Kali ini aku bakal ulas tentang eyeshadow dan mascara dari Katalog Oriflame bulan Desember ini. Berhubung lagi turun harga jadilah beli dua mahluk ini!! Shall we start???!

1. VeryMe Soft n Glow Eyeshadow

Sebenernya ada banyak warna, tapi berhubung aku lebih suka warna natural karena bisa dipakai untuk kulit dengan cool atau warm tone jadilah aku pesan yang ini. Ga tau kenapa aku suka aja packagingnya, imut. Handy banget deh buat dibawa kemana aja. Selain itu, eyeshadow ini memiliki dua hasil yang berbeda apabila mengaplikasikannya dengan membasahi aplikatornya.
Ini dia penampakannya, check it out!!







Warna coklatnya bagus buat smokey eyes dan shading. Terus warna putih agak kremnya bagus banget buat highlight atau sekedar illuminator buat muka dewy look gitu. (Apalah bahasanya).
Lalu, ini dia ketika aku swatch ke tangan aku~




Ga begitu pigmented kan? Thats why ini cocok banget buat daily look. Bener-bener natural. Nah kalo eyemakeup-nya senatural ini, cocok banget dipadu padanin dengan lipstick nude. Makin simple dan elegant deh! Trust me!♡♡

2.  THE ONE Instant Extension Mascara

Dari namanya aja udah jelas kan, maskara untuk memperlentik atau memperpanjang bulu mata secara instan~ trademarknya beneran loh, ga tipu-tipu. Beneran bikin bulu mata lentik abis. Ini dia penampakannya~




Bentuk aplikatornya unik, spiral gitu. Ini yang bikin bulu mata jadi lebih lentik. Cool!!

Ok, untuk lebih lengkapnya silahkan baca katalog oriflamenya atau kunjungi aja websitenya. Oh iya, aku bakal posting beberapa foto saat aku pakai produk-produk diatas tadi nih, buat buktiin kalau ulasanku ini reaaaaaal! Hahahahahahha yuk!!



Lentik dan bagus kan eyeshadow dan maskaranya saat dipakaikan bersamaan hahahahahaha. Masih ga percaya nih? Oke aku kasih foto lain, bukti bahwa maskaranya works well!!



Keliatan kan??? Mataku aslinya sayup, bulu matanya sih panjang tapi ga lentik. Masih ga percaya juga??? Hahahahahah yaudah aku bom selfies nih!!





Okeeee!! Mungkin segitu aja dari aku, semoga kena racunnya juga hahahahahahaha XD

Hasil review akhir:

Eyeshadow*
Pigmented : ♡♡♡/♡♡♡♡♡
Multi finish : ♡♡♡♡♡/♡♡♡♡♡
Color : ♡♡♡♡/♡♡♡♡♡

Maskara*
Lenghten : ♡♡♡♡♡/♡♡♡♡♡
Curling finish : ♡♡♡♡♡/♡♡♡♡♡
Waterproof : ♡/♡♡♡♡♡

Sekian~ give comment please! ^^

You May Also Like

0 comments